rss
email
twitter
facebook

.:: SELAMAT DATANG ::.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya yang sederhana ini...

Tolong tulis komentar juga ya tentang artikelnya, dan untuk kemajuan blog ini...

Dan terima kasih yang sudah bersedia menjadi pengikut di blog ini...

__________________________________________________________________________________________________

Wednesday, June 23, 2010

Tsunami HS N97 by GianniDarko

Yg sekarang dah lumayan diperbaiki,
Walau tetep harus ganti font
Screen Shot~


Orange Tsunami by GianniDarko.zip

Klo mw yg kayak gambar dibawah...


Download file ini, dan letakkan di !\resource\plugins\Tsunami
Klo disuruh overwrite, pilih ya,,,
Klo gk bisa di overwrite, ganti HS dulu, baru coba di paste lagi...
Download filenya dibawah..
Tsunami.rar

4 komentar:

Donny said...

gan,ni HS tsunaminya blm plek kya N97
btw,HS n97 emg blm jd y gan..?

oiya,gan achanx knp jrg update skrg?
udah lama gak update nih..ane tiap ari ngecek blog agan loh..
tiap ari nge cek blog forum5800.blogspot.com
trus blog agan angga, 5800lover.blogspot.com
ayo donk gan,update terus...

Donny said...

1 hal lagi gan..
tolong bahas tentang SPB shell yang baru donk..
ane baca2 di dailymobile,tp pake bahasa inggris..jd gak ngarti saya..

SPB katanya ada yang versi iphone,android...
tp yg pling fix spb mobile shell...

keren sih gan..tp makan RAM nya banyak kan tuh...?
ada yang makan RAM nya dikit gak Gan?

Achanx said...

@donny
iya jarang update, coz kemaren gy sibuk bwat belajar, mw ujian...
.
ya deh, ntar saya bikin artikel tentang SPB Shell beserta moddingnya, emang ni app makan bnyk RAM tapi sepadan dgn tampilannya yg komplek^^

Donny said...

manstasb..lsg di posting...
^^
ulasannya juga cakep...
ane cba y chanx...
tq mastah

Post a Comment