rss
email
twitter
facebook

.:: SELAMAT DATANG ::.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya yang sederhana ini...

Tolong tulis komentar juga ya tentang artikelnya, dan untuk kemajuan blog ini...

Dan terima kasih yang sudah bersedia menjadi pengikut di blog ini...

__________________________________________________________________________________________________

Friday, June 25, 2010

Modding SPB Shell: SPB MobileShell DPower HD Pack 2 UPDATED (RLE files)

-3 HTC Digital clocks (medium, large white and large black)
-ozziemozzie medium Roman analog clock
-Kkodai Sense bar, with media player
-Android battery
-3 weather widgets
-Transparent date (so it can be placed on the digital clock)
-Incoming events (original from someone from DM, cant remember, but widget counter modded by me)
-Wireless icons HTC like but coloured
-Light icon like HTC
-Profile icon like HTC 









Nanti didalam paketan download taruh semua file berekstensi .dat ke !\Private\20028b16




DOWNLOAD

8 komentar:

Anonymous said...

thanks a lot bro...its very usefull for newbie like me

Ridwan barata said...

Kemana aja nih bro? iya btw link saya di ubah dong jadi http://www.ridwanbarata.co.cc/

5730 SliderZ said...

Gan..tukeran link yukz!!!
Nama blog Ane = 5730 SliderZ
Alamat blog Ane = http://5730outsiderz.blogspot.com/
Sblmnya..link k blog Agan,Ane pasang dulu yak!!!
Trim's sblmnya Gan ^_^b

5800XM said...

Gan...aplikasinya keren banget nih. udah ane install di hp 5800XM. Cuman masalahnya, bgmn cara menonaktifkan aplikasi ini?

Biarpun udah ane restart, aplikasinya lgsg running. Jadinya gak bisa ganti homescreen yg laen deh.

Trims....b(^_^)d

Wage Rudolfsupratman said...

blog walking n follow back!

Anonymous said...

gan gimana cara nginstalnya ? ko ga file private di hp ane ?

Anonymous said...

maksudnya g ada file 20028b16 nya tuh ..
jd gimana gan solusinya ?

Anonymous said...

Obat Serba Guna
Apotek Jelly Gamat Gold G
Obat Liver Alami
Obat Herbal Paru-Paru Basah Pada Anak
Obat Herbal Usus Buntu Kronis
Vig Power Capsule Harga
Agen Green World Indonesia
Terapi Obat Herbal
Obat Tradisional Tuberkulosis paling Mujarab
Pengobatan Batu Ginjal Tanpa Operasi
Agen Green World Mamuju Sulawesi Barat
Green World Cordyceps Plus Capsule
Pengobatan Alami dalam Mengatasi Kegemukan
Pengobatan Alami Mencegah Sakit Mata Akibat Radiasi Komputer
Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam Akibat Faktor Usia

Post a Comment