rss
email
twitter
facebook

.:: SELAMAT DATANG ::.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya yang sederhana ini...

Tolong tulis komentar juga ya tentang artikelnya, dan untuk kemajuan blog ini...

Dan terima kasih yang sudah bersedia menjadi pengikut di blog ini...

__________________________________________________________________________________________________

Wednesday, March 3, 2010

KUMPULAN TAMPILAN HOMESCREEN VODAFONE

#1.Basic Vodafone HomeScreen













#2.Basic Vodafone HomeScreen With Transparent Header

 

 






#3. Transparent Vodafone HomeScreen (Omnia HD Icons) + Vodafone Transparent Wallpaper

 

  


 





 #4. Vodafone HomeScreen With Transparent Header







  
#5. Vodafone HomeScreen With Transparent Header & Frame

 








 #6. Transparent Vodafone HomeScreen (Nokia) + Vodafone Transparent Wallpaper

 


 







#7. Vodafone HomeScreen With Transparent Frames

 


 




#8. Vodafone HomeScreen With Transparent Footer

 








 #9. Vodafone HomeScreen With Transparent Footer & Frame


 







#10. Translucent Vodafone HomeScreen

 


 



#11. Vodafone HomeScreen With Translucent Frames

 






Bagaimana cara penggunaan'a???
baca artikel saya disini

 Kalo yg gk bisa download lewat hp, coba baca artikel saya disini

4 komentar:

sONiC42 said...

Ntar kalo ane dah beli TUBE, ane pasti kesini...

Afiedz said...

Wah keren2 bgt bang...
Ijin dunlud ea...

Achanx said...

@sonic
Makasih bang udah mampir...

@afiedz
Silahkan pilih sesuai selera...

||*FFA*||*BoaS* said...

mantap gan.....izin nyedot ya gan..

Post a Comment