rss
email
twitter
facebook

.:: SELAMAT DATANG ::.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya yang sederhana ini...

Tolong tulis komentar juga ya tentang artikelnya, dan untuk kemajuan blog ini...

Dan terima kasih yang sudah bersedia menjadi pengikut di blog ini...

__________________________________________________________________________________________________

Saturday, February 13, 2010

Tema Satio

Tema Satio nih bwat s60v5 dan juga s60v3



ni tema kursornya bisa kedip2 manis..
Rame deh,
tapi
dua-dua'a bagus kok . . .

DOWNLOAD SATIO 1

DOWNLOAD SATIO 2

1 komentar:

Anonymous said...

bro,boleh tanya ga. saya pengguna HP satio, saya bisa instal tema satio, ad beberapa yg saya suka & saya ga suka, cara deletenya gmn ya bro?. bingung saya bagaimana cara hapus temanya, apalagi tema yg tidak saya suka itu animated,jadi ada 1 folder tambahan namanya ownskin yg buat ga enk aj jadinya di liat gitu ~_~'.
thx.

Post a Comment