rss
email
twitter
facebook

.:: SELAMAT DATANG ::.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya yang sederhana ini...

Tolong tulis komentar juga ya tentang artikelnya, dan untuk kemajuan blog ini...

Dan terima kasih yang sudah bersedia menjadi pengikut di blog ini...

__________________________________________________________________________________________________

Wednesday, February 24, 2010

Menghapus Game/App yg Auto Instal Setelah Restart

Buat anda pengguna 6120c pasti kenal ma game city bloxx, n penyakit yg menyerang hp type ini adalah bertambahnya game city bloxx setiap kali restart. Tp mgkn penyakit ini khusus yg hpnya dah dihack.
Ok dech saya akan jelaskan cara menghapusnya tanpa harus format hp ato hard reset.
Ada 2 tahap:

1. Hapus aplikasi citybloxx cloning
>>Buka x-plore masuk ke
c:\private\102033E6\Midlets\...

disitu terdapat folder2 game citybloxx hasil cloningan. Hapus semua folder, sisakan 1 folder(1game)

2. Hapus icon
>>Buka x-plore masuk ke drive
c:\private\10003a3f\import\apps\NonNative\Resource\
Disitu terdapat 3 jenis file(1game terdiri atas 3 jenis file: regsrc,rsc &ICON) jd kalo mo menghapus 1 icon hapus 3 file tersebut.

NB: untuk memudahkan, setting sort x-plore pada "date". Biar gampang, karena penambahan game city bloxx pasti di jam, menit yg sama saat restart hp.

Silahkan hapus semua ato sisakan 1 game yg instalnya plg lama (sesuai date) .
Setelah selesai keluar x-plore lalu restart hp. Perhatikan apakah icon/game city bloxx cloning masih ada/nambah lagi.
Mudah kan...?

O...ya mungkin tips jg bisa untuk menghapus aplikasi yg ga bisa dihapus melalui app mgr, tinggal cr aja file app nya di private, drive c ato e tergantung dimana kt menginstalnya.

5 komentar:

Anonymous said...

Bro, di x-plore 6120c, di drive c g ada privatenya.

Achanx said...

hp nya dah dihack belum ??
klo belum, dihack hack dulu, supaya keliatan...
klo dah dihack, coba masuk x-plore,

menu > tools > configuration
centang yg tulisan:
- Show Hidden Files
- Show ROM drives
- Show RAM drives
- Show system files/folders

Anonymous said...

Caranya Hack gmn ?

Maklum masih Newbie :)

Putra said...

Bro, tw gag cara menghilangkan keypad pada aplikasi java....??

plentiswae said...

X-plorenya donlot dimana ya ? Susah cari yang full version. Tolong dong infonya, thanx b 4.

Post a Comment