rss
email
twitter
facebook

.:: SELAMAT DATANG ::.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya yang sederhana ini...

Tolong tulis komentar juga ya tentang artikelnya, dan untuk kemajuan blog ini...

Dan terima kasih yang sudah bersedia menjadi pengikut di blog ini...

__________________________________________________________________________________________________

Tuesday, December 22, 2009

Best Menu, Jadikan ponsel kian cerdas

Best menu adalah aplikasi unik yg secara pintar akan mengorganisir dan bisa secara instan mengakses nomor telpon, email, hingga dokumen. Termasuk memasukkan template untuk predefine text ke berbagai aplikasi lainnya

Aplikasi ini terdiri dari dua modul utama, yaitu sebuah aplikasi konfigurasi dan modul layanan, kamu bisa mengaktifkan layanan Best Menu dengan menahan tombol hijau lebih dari satu detik...

Aplikasi ini memungkinkan kamu meng-kategorikan item dan mengakses item yg dibutuhkan secepatnya, beberapa fitur yg bisa digunakan antara lain nomor telepon, kontak, aplikasi, macro, note, alamat email dan web link..


Detil
Ukuran file: 267 kb
Versi: 1.0
Platform: s60v3

3 komentar:

Anonymous said...

buat s60v5 bisa ga bro?hp saya n5233
thx

bo'im rock'n'roll said...

gan hp ane C5-03,ane udah coba install n berhasil. Tapi pada saat ane pencet dan tahan tombol hijau malah keluar perintah suara. Ada solusinya ga gan? Atau ada apliakasi untuk ngedisable perintah suaranya ga? Mohon pencerahannya

bo'im rock'n'roll said...

gan hp ane C5-03,ane udah coba install n berhasil. Tapi pada saat ane pencet dan tahan tombol hijau malah keluar perintah suara. Ada solusinya ga gan? Atau ada apliakasi untuk ngedisable perintah suaranya ga? Mohon pencerahannya

Post a Comment